Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 05 Februari 2011

Aku Berdoa dan Aku Berusaha

Sebagai manusia yang tidak pernah sempurna...kita selalu berusaha untuk tampil sesempurna mungkin..di depan orang lain..dan di hadapan Allah tentunya. Dalam hal ini,artinya kita harus memaksimalkan segala daya dan upaya kita sebagai ibadah kita hanya semata Allah Taala...

Doa2 serta harapan selalu terucap,dalam lirih seraya berharap Allah dapat mengabulkan...Tiada yang tak mungkin bagi Allah...hal sebesar apapun dapat terjadi di luar nalar kita...

Maka aku terus berdoa..berdoa..dan berdoa....untuk semua cita2ku..cita2 kami...berharap Allah mendengar dan berbelas kasih padaku. Beribu doa yang ku panjatkan..berliter tetes air mata yang mengiringinya...aku hanya inginkan doaku didengar dan Allah berbelas kasih padaku. Yang ku ingat,tak ada satupun doa yang kupinta untuk menyakiti orang lain, tak ada satupun doa yang ku pinta untuk mendzolimi orang lain,,tak ada satupun doa yang ku pinta untuk keburukan bagiku bahkan bagi orang lain,,tak ada satupun doa yang ku pinta untuk menghancurkan umat, tak ada satupun doa yang ku pinta untuk mencelakakan orang lain...Maka dari itu Ya Allah permudah jalanku untuk mencapai cita2ku...

Terlepas dari itu,,dengan sekuat tenagaku..aku berusaha untuk mewujudkan mimpi2ku..mimpi2 kita..Setiap doa dan langkahku aku niatkan sebagai ibadahku serta dedikasiku terhadap cita2ku..aku ingin smuanya berjalan lancar...
Aku tidak pesimis..aku ingin berfikir positif,,karena kata2 itu slalu terngiang dlm benakku..smoga prasangkaku berbuah indah...

Setelah itu aku pasrah...dengan semua yang telah kulakukan aku kembalikan padaNya. Dialah pemilik segalanya,pemilik masa depanku..biarkan Allah menentukan yang terbaik untukku. Dengan tetap berharap sesuai keinginanku...Amien..Ya Robbal Alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar