Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Senin, 14 Februari 2011

14 Februari 2004 (Memories Bagian 2)

Hari ini,tanggal ini adalah setiap hari bagi kita...!!!!
Kata orang,,hari ini hari "kasih sayang". Kasih sayang terhadap semua orang,baik itu orangtua...keluarga...sahabat...dan kekasih tercinta..

Tapi kita (aku dan kakang)udah gak gitu sekarang... gak gitu gimana maksudnya??
Hehehe...yeahh...namanya juga anak muda!! Dulu, zaman2 SMA emang kita suka ngkhususin hari ini. Terlebih aku mungkin (heheh..ngaku) Suka sengaja hunting sesuatu buat ngsih ke kakang pas hari ini. Jauh2 hari udah difikirin gitu, mau ngasih apa yah..?? sebenernya seh aku tipe orang yang suka "surprise", suka ma hal2 kecil yang bisa bikin orang seneng...Dan ngasih surprise pada tanggal 14 Februari pun gak absen dijalanin...Seneng aza liat ekspresi muka c kakang pas dapet kejutan,trus panik krn dia bahkan gak nyiapin apa2 buat aku.
Tapi,,seiring dengan pengetahuanku yang semakin kesini,yang alhamdulilah'nya semakin baik...=) ternyata hari ini tuh gak islami banget!!
Jadi ya sud, tradisi celebrate hari ini udah jarang banget dilakukan,,bahkan udah gak inget kapan terakhir ngasih sesuatu ke kakang bertepatan dgn hari ini.


Oia...ngomong2 tanggal 14 Februari...jadi inget ke masa silam kira2 6 tahun yang lalu..tepatnya tanggal 14 Februari 2004.
Beginilah cerita lengkapnya...

waktu itu kalo gak salah aku masih kelas 1 SMA dan kakang kelas 3 SMA. Di sekolah kita tuh tiap tanggal 14 februari emang suka ada event..yang dinamain Februari Cantik.
Dalam acara itu,,sekolah suka ngadain bazar, trus pe lomba ini itu ...
Nahhh...salah satu lombanya yaitu lomba menirukan gerakan penyanyi lengkap serta gaya2 dalam musiknya..
Pada acara itu anak2 bebas,,gak ada kegiatan belajar mengajar...bisa jajan ini itu,,liat2 barang2 di bazarnya dll...

Tibalah lomba itu,,anak2 berkerumun memadati tengah lapangan. Begitupun aku dan teman2ku...
Sampai saat itu aku kesulitan menemui c kakang. Dia menghilang,blum terlihat batang hidungnya..
Satu persatu peserta maju kemudian tampil dilapangan,disambut meriah oleh para penonton dan membuat penonton tertawa2 karena aksi mereka yang super PEDE di depan.
Tak disangka...MC mengumumkan "peserta selanjutnya yaitu Rizki dari kelas 3-4"
G_U_B_R_A_K !!!!!!!

Secra otomatis anak2 yang tau keberadaan status kita saat itu langsung liat aku...sambil berteriak2 "Chriesty..itu kabogoh maneh..!!! (Chriesty, itu pacar kamu! )" riuh banget suasananya..disambut tepuk tangan dari smua yang da di sana. huhuhu...udah gak ketulungan deh tengsinnya. Muka "tomatku" seketika srasa ada di tengah2 pipi bikin paannnaaasss smuanya...

Dan apakah kalian tau lagu apa yang di bawaain c kakang waktu itu???
Bukan!!! Bukan!!! Bukan lagunya Because Of You nya Keith Martin yg lagi hits kala itu,,bukan juga lagunya Danield Bedingfield!!! Kalian tau lagu apa???

YA.....LAGU "MBAH DUKUN" MILIK ALAM!!! Berhasil buatku ingin meleburkan diri saat itu juga..
Tak tanggung2 dia pake kostum mirip Alam lengkap dengan wig rambutnya yang kaya di "BOB" gak jelas itu...asli ngeri bgt ngeliat c kakang waktu itu..
Sepanjang lagu itu,,sumpah aku maluuuu banget...mu ninggalin lapang juga gak ada temen..malah mreka lebih memilih nonton c kakang yang lg action sambil tertawa terpingkal pingkal...
Musik berhenti...Alhamdulilah...;)

Trus,,,gak lama kemudian c kakang berhasil menemukan keberadaanku. Sambil masih merasa malu2..pertanyaan pertama yang ia ajukan padaku setelah dia konser yaitu....
"NENK MALU???"
Dengan cepat ku anggukkan kepala dan balik bertanya...
"AKANG????"
"IYA SAMA, AKANG JUGA MALU....." (GGGUUUBBBRRRRAAAAKKK....)


Kenangan-kenangan ini kan selalu tersimpan dalam fikir dan hatiku my bebepp...Ku harap begitupun denganmu. Untuk bekal crita anak cucu kita nanti...

3 komentar:

  1. Hahahaha...
    Masih inget aja c bebep...
    Akg berbakat banget kan buat lipsing beb?
    Coba kalo ada produser lewat pasti tertarik tuh. Oh ya, akg masih ada kok videonya. Mau lihat beb? (n_n)

    BalasHapus
  2. tttttttiiiiddddddaakkkkkkk.....
    trima kasih chyk....hehe..
    bukan nk gak mau,,tapi geli za liat akang peke baju ma wig ky gitu...
    oh no...

    BalasHapus
  3. asli ya....
    nden ketawa baca yang ini.....
    ga kebayang eta muka neneng tye...kumaha,,,
    seru..............

    BalasHapus