Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 31 Agustus 2012

Rekapan Agustus 2012

# 1 Agustus
Hampir mau 3 minggu qt sebagai umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Menjalankan puasa Ramadhan tahun ini sangatlah berbeda, knapa? Ya si anak gadis yang dulu di bangunin pas mau sahur n tinggal makan aja sekarang berubah yang harus nyiapin segala masakan saat sahur n buka puasa untuk suami tercinta :$ . 


# 4 Agustus
Pagi2 setelah sahur tiba2 kakangku terinspirasi buat pulang ke Bandung. awalnya sih kita rencanain maen saat wiken seperti biasa,kebetulan hari itu Sabtu. Kemana ya nenk?? Gimana kalo qt ke Bandung aja? :o hoho..girang!! emang qt udah ampir sebulan setengah gak pulang, jadi maen skalian silaturahmi sama orangtua menjadi pilihan kami di wiken itu : D.


# 6 Agustus
Pulang sendiri ke Jakarta. kakang udah berangkat shubuh coz mesti masuk kerja. Nyampe Jakarta sekitar jam 5an, dijemput kakang di  Cipaganti Cikini. Langsung menuju statsiun Tanah Abang. Ke maghriban di jalan dan menyantap makanan di statsiun Tanah Abang sebelum lanjut naik KRL ke Pamulang.


# 11 Agustus
N : "kang, mau hadiah apa dari nenk buat ultah?"
A : "pengen baby"
N : glek :(
A : "becandaaaa..."
N : "becandanya gitu,nk jg pengen kalo itu mah.."
A : "gak koq...gak pengen apa2"
N : "benerr...katanya pengen tablet, walo nenk gak akan beliin :p "
A : "bener, gak pengen apa2...cuma pengen nenk aja trus ada sama akang"
N :  (hatiku hangat :$ :k )


# 15 Agustus
Mudik untuk pertama kalinya, pengennya mudik bareng kakang aja. Mudik pertama berasa merinding kalo sendiri. Banyak info mudik yang di dapat selama ini bikin hati gak karuan. Tapi pilihan untuk pulang ke Bandung duluan jadi yang terakhir, disusul kakang besoknya setelah pulang ngantor. Alhamdulillah, nyampe rumah selamat n gak macet :D
Oia sempet mampir dulu ke kantor kakang n foto disana..#narsis mode on :p


# 17 Agustus
Hari proklamasi kemerdekaan Indonesia kita. Gak berasa apa2. Hehe. Tapi semangat nasionalisme tetap ada di hati, semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi,  tidak terus2an berkembang kemudian layu sebelum maju :p
Kakang udah di rumah, kita bolak balik Soreang-Sayati. Rumah mamah sama rumah mertua. Semuanya aku nikmatin.


# 18 Agustus
Sehari sebelum Lebaran masih pada bertanya2, bener gak sih Lebarannya besok?hehe :D
Pemerintah masih blom ngasih keputusan, sampai bada magrib dan Alhamdulillah tanggal 1 syawal ditetapkan hari esok. Semuanya sama gak ada perbedaan.


# 19 Agustus
Happy Ied Mubarak. Lebaran pertama bareng kakang, subhanallah indahnya.
Setelah sholat ied, qt ngumpul di rumah mamah mertua, sungkeman sambil maaf2an. Makan ketupat Lebaran,berkeliling ke tetangga n sodara2, sebelum dilanjutkan ke rumah orangtuaku.
Kakang kaya anak sunatan yah pake sarung :p

# 20 Agustus
Hepi bornday my hubby...best wishes for you my dear... :k
Yeaahh...surprise party kecilku berhasil juga. Di tanggal 20 Agustus ini kakang genap 26th. Bingung mau ngasih apa, scara udah 9 kali ultah dia yang qt lewatkan bersama. Jadi surprise party di tengah malam sambil bawa kue tart n lilin itulah menjadi pilihanku. Dan itu berhasil,,liat senyum yang manis di bibir kakang buatku lebih bahagia : $.
Hepi bornday my dear,,may Allah blessing u.. :k


# 22 Agustus
Kakang nyuruh buat tetap tinggal di Bandung beberapa hari. Tapi mamah bilang untuk apa? Maksudnya untuk apa tinggal lebih lama mungkin, Lebaran kan udah lewat. Silaturahmi sama orangtua dan beberapa saudara pun sudah. Jadi menunggu apa lagi? Perkataan mamah menyadarkanku, mungkin intinya aku gak usah nunggu2 buat pulang sampe bela2in gak pulang ke Pamulang bareng kakang.
Jadinya, hari ini kembalilah kami ke perantauan. *gak lupa kue2 lebaran minta di bungkusin :p


# 25 Agustus
Silaturahmi sama para tetangga. Baru sempet dari kemaren pas pulang ke rumah. Pas bangun tidur besoknya kepalaku terasa berat banget, dan 2 hari gak hilang2. Setelah di cek dan diketahuilah darahku sedang menunjukkan kekuatannya as hi blood pressure :#. *jus wortel manaa...jus worteelll....


# 27 Agustus
Kegiatan dimulai seperti biasanya, kakang berangkat kantor. Aq mengurus rumah. Menikmati pekerjaanku sebagai IRT :) . Yang insyaAllah, Allah akan memberikan pahala dari tiap cucur keringatku dalam mencari ridhoNya tentu ridho kakang juga.


# 31 Agustus
Akhir bulan, kantong menipis. Semakin pengen cepet tanggal 3, coz tanggal 1 nya ahri libur :p


Eniwei taraaaaaaaa....welkam September.... September ceria......... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar