Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 05 Mei 2012

Dr. Mhd. Taufik CH.


Ngebayangin pas ke Dokter spesialis kandungan itu pada saat aku mulai telat datang bulan, dan membeli test pact dan hasil dari test pack itu muncul dua garis merah. Karena tidak percaya kemudian aku dan kakang datang ke Dokter spesialis kandungan untuk memeriksakan dan meyakinkan qt bahwa akan menjadi calon orangtua. Yeaahhh..tapi bayangan itu blom Allah percayakan kepada kami.

Malam Sabtu,aku tidak kuat menahan sakit bagian bawah perutku yang memaksakanku harus pergi ke dokter kandungan. Sakit ini udah 2 hari yang lalu trasa. Menguatkan diri bahwa ini smua baik2 saja. Namun obrolan dengan tetangga dan orangtua membuatku sedikit ketakutan juga :# . Aku menyerah ketika kakang meminta pergi ke dokter kandungan malam kemarin.

Sebelumnya qt sempet datang ke dokter umum, tapi penjelasan yang diberikan tidak memuaskan dan memberikan obat diluar dari keluhanku. Akhirnya obat gak diminum, ketika sakit di perutku blom reda, ibu2 tetanggan yang ku temui ketika membeli sayur membuat asumsi yang smakin tidak2. Ada yang bilang pranakannya turun karena banyak turun naik tangga, ada jg yg bilang aku hamil. (untuk yang terakhir aku aminkan.. :D) 

Tp rasanya jauh dari cirri-ciri hamil yang sering aku baca dari artikel2 di inet, malah takut jadi infeksi saluran kencing. Tapi dingat2, pas pipi* gak ada keluhan nyeri atau apa2. Aku hanya sakit pada bagian perut bawah, karena sempat juga aku angkat kakiku dan menekan perut untuk mengcek sakit usus buntu biasanya. Tapi alhamduilillah gak sakit juga.

Setelah cek2 dokter kandungan yang bagus, akhirnya kita pergi ke Rumah Sakit Bunda Dalima di daerah Bumi Serpong Damai. Pengennya sih ke dokter perempuan tapi yang bagus katanya dokter kandungan yang di RS ini. Dan brangkat lah qt kesana..

Setelah daftar dan menunggu hampir 1 jam , namaku disebut…”Nyonya Chriesty…” (Ya Allah ,deg2an banget rasanya) Oia,sebelum masuk, aku memperhatikan ibu2 hamil yang mungkin akan control setiap bulan.  Ngilerrrrr Ya Allah…
Dan aku jg dinyatakan hi blood pressure!!! What?? Ini pasti karena aku tegang.
Pas masuk ruangan Dokter, bertemulah qt dengan… Dr. Mhd. Taufik CH.
Tipikal Dokter kandungan banget, kulit bersih dannn..mengingatkanku pada Dokter Kandungan yang sering masuk tipi itu :P
Dan pertanyaan yang cukup buat qt syok ketika dokter menanyakan brapa lama qt menikah ? kemudian “Kenapa 6 bulan nikah blom hamil?” pertanyaan Dokter terlalu menghujam jantungku. Alaahhh…alay!! Whek.. :P
Setelah mendengarkan keluhanku, aku langsung naik tempat pembaringan daaannn.. USG.
USG kedua yang aku alami seumur hidup karena waktu SMA aku diprediksi mengalami usus buntu juga. Tapi ternyata analisis itu salah ketika hasil USG ku terlihat.

USG kedua, masih degdegan Dokter langsung bilang kalo ternyata yang menyebabkan nyeri yaitu adanya infeksi pada rahimku. Infeksi rahim?? Bahaya gak sih??
Tapi Dokter tenang membuatku jg lebih tenang dy memberikan resep obat, dan memberikan saran agar qt segera cek lab. Kakang dengan antusiasnya menyatakan mau mengecek kaadaan dirinya. Pada saat ini qt mmg tengah menanti baby, jadi dokter pun gak perlu ditanya memberikan saran dan masukan kpd qt.

Love at the first sight, it mungkin terjadi sama kakang. Pertama kenal dan priksa ke Dr. Mhd. Taufik CH. Buat qt nyaman banget. RS nya rapi bersih dan gak nyeremin, terlebih pelayanan Dokternya. Langsung deh kakang bilang tar kalo udah hamil priksa harus ke dokter sini. #aku mngernyit tp :). Mengingat uang bulananku akan sdikit terkuras kalo tiap bulan kontrol kesini :p.
Tapi kan gak usah khawatir, tar kalo dikasih hamil rezekinya pasti ada. Aku yakin itu, karena keyakinan kakang yang selalu bilang itu. Insya Allah..

Ketemu lagi sama Dokter seminggu kemudian, dan qt berniat untuk melanjutkan pertemuan pertama ini.  Mungkin ini jalannya, aku harus sakit dan bertemu dokter dan membuka jalannya. Mudah2an di usaha qt nanti membuahkan hasil yaitu seorang RIzki&Chriesty junior dalam kandunganku. Aamin…
Oia di sakit ini menyadarkanku  that Alloh gives me very very niiiiiceee super duper nice Husband.. i dont know, how I am.. if there's no husband like kang Rizki.. He was taking care of me, with lots of love.. and he always take a pray for me.. wishing Alloh give me health soon.. thank you dear kakang…. :k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar