Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 16 Oktober 2010

gak ada judul.........

hhhhhhhhuuuuwwaaaaaa............

Lama banget gak bikin coretan...!! Aku ngapain ajah yah pe gak bisa nulis??
Oia,bener....waktuku memang sedikit tersita gara2 ngerjain administrasi skul yang tak kunjung slesai. Kalo gak innget pemeriksaan lengkap akan diadakan di bulan November,sebenernya maleeeesss bgt buat bikinnya!

Huft...pengennya seh dibikinin azalah..aku tinggal mengoperasikan! tinggal ngajarin ke anak2nya aza..
Bikin tek tek bengeknya itu yg banyak bgt godaannya! Eh..setelah tadi seberesnya dari kelas dapet kabar yang bikin enek banget.."Neng, jadwal teh di gentos ayeuna mah janten ieu" What????????
Ya amppuuuunn.....setelah nyelesein program pengajaran yang udah dibagi tanggal berdasarkan jadwal pelajaran,,otomatis sekarang harus diganti lagi....Udah gak pengen deh dengernya,,



Malem ini sabtu malam..as satnait (saturday naight).........
Tapi gak kaya maming kemaren, malem ini aku gak ketemu kakang coz minggu ini dia gak pulang!
Niatnya seh,mu kul..tapi pas gak pulang kebetulan banget katanya diliburkan karena kampusnya terjadi tawuran sama warga setempat..Gak ngerti jelas masalahnya apa! Yang jelas udah seminggu gak ketemu jadi teringat lagu ini.....

Denting yang berbunyi dari dinding kamarku
sedarkan diriku dari lamunan panjang
tak terasa malam kini semakin larut
ku masih terjaga..
sayang kau di mana aku ingin bersama
aku butuh semua untuk tepiskan rindu
mungkinkah kau di sana merasa yang sama
seperti diriku di malam ini…
rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini
kita menari dalam rindu yang indah
sepi ku rasa hatiku saat ini oh sayangku
jika kau di sini aku tenang .. 


Demikianlah.........walau tampak alay tapi memang seperti itulah...
Smoga tak mual membacanya...xixi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar