Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 27 Oktober 2010

coba posisikan dirimu, sebagai diriku....

Pernah gak ngerasa sakit hati????an
Pernah gak ngerasa terluka hati???

dan jika yang belum pernah merasakan...aku akan sedikit berbagi pengalaman...

sampai detik ini,,dengan kesadaran yang tinggi aku berani mengatakan..aku belum pernah mengatakan hal2 kasar pada orang lain walau aku sedang dalam tingkat kekesalan yang amat sangat!!!

Karena untuk berbuat seperti itu,perlu berfikir dan menganalisa beberpa kali apa dampak yang akan ditimbulkan setelah aku melakukannya. Tentunya aku masih berfikir jernih,,tak meniginginkan orang lain merasa tersinggung atau bahkan sampai merasa sakit hati....

Ketika telah berada pada keadaan itu (sakit hati)...
Seseorang akan terus mengingatnya sampai kapanpun, bukan merasa dendam atau tidak ingin melupakan kejadian tersebut. Tapi jika kaca telah retak,,walo direkatkan tetap saja akan terlihat...
Seperti itu analoginya. Berulang kali berusaha tuk mengembalikan keadaan hati seperti semula, sangatlah sulit...

Hati terlanjur tergores,,hati terlanjur merasa kecewa atas sikap dan perbuatan yang sebenarnya sama sekali tidak diinginkan...
Allah Maha Tahu kedalaman hati seseorang, semuanya memang aku serahkan padaNya. Penilaian manusia hanyalah dilihat dari satu sisi saja, membela yang tersakiti atau yang menyakiti......
Smoga Allah segera mengobati luka pada setiap orang yang pernah merasakannya...

Dan aku sangat berharap dan berdoa,,tidak mengalami kembali hal2 seperti itu..terlebih oleh orang2 terdekatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar