Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 17 September 2010

Setelah perjalanan lumayan panjang dan memakan waktu,antara Bandung-Sukabumi...
Akhirnya tadi siang aku kembali ke rumah,,home sweet home deh!! Karena kemaleman buat plg ke rumah,,semalem kita nginep di rumah yangti...udah ky kebo aza,kita smua (ayah,ma2,aku dan c adik) gak inget apa2..pd langsung tepar saking capenya!! Ditambahrasa mual yg melandaku sepanjang jalan. Emang udah rada males dari awalnya seh buat pergi,,tp gak enak ma ma2..gak punya alesan yang jelas buat menolak ajakan mereka...c adik juga gitu...dia bilang," kalo ka2 pergi aku ikut,kalo ka2 gak,aku juga gak.." Yah..tapi akhirnya kami memutuskan utk ikut ke Sukabumi.

Emang kalo gak nyaman di perjalanan karena mual itu sangat menyiksa...aku bilang ("mual") dengan tanda kutip karena sangat gengsi mengatakan kalo sebenarnya aku "mabuk" perjalanan!!!!
Fuihh....sangat menyiksa,dan malu menyatakan bahwa aku mabuk! hanya mataku saja yang masih terlihat sangar ketika c adik mulai menggoda dan dengan cepat aku katakan "jangan ganggu aku!!"

Jika keadaan mabuk dengan posisi duduk kita tak nyaman,kemudian gangguan dari luar yang menggoncangkan tubuh kita....maka dengan cepat air ludah akan segera naik ke tenggorokan dan dengan cepat akan memaksa sluruh isi perut untuk keluar!!!! Huufftt...untung kemarin aku tak separah itu...hanya mual dan pusing yang masih bisa ku tahan walau sampai mngeluarkan keringat dan membuat perutku sangat lapar ketika turun dari mobil.....
Entah karena sepanjang jalan aku tak makan cemilan,,atau akibat dari mabuk perjalanan itu!!! Walaupun tak ada hubungan di antara keduanya..aku tak perduli..yang jelas...saat di suguhi makanan,,aku merasa sedikit lega.... =)


Setelah menginap semalam di rumah yangti dengan tanpa persiapan,,pagi2 pengen cepet2 pulang..gak enak rasanya gak bekel peralatan menginap lainnya!!
Oia,,ini pengalaman saja...
Tapi aku bisa mngambil kesimpulan dari pengalamanku,terlebih untuk diriku sendiri....
"Bahwa sebagus bagusnya,sebaik2nya atau..semewah mewahnya rumah orang lain beserta fasilitasnya dalam pandangan kita...tapi ,kita tetap akan merasa sangat nyaman ketika kita berada dalam rumah kita sendiri....

Percaya atau tidak,itu sudah aku buktikan sendiri!!!

Sambil melepas lelah,setelah sampai dirumah..kuhabiskan waktu soreku sambil apdet status dan mengaplot futu di pesbuk!!
Alhamdulilah,,mendapat kebahagiaan dari siapa lagi tentunya...pangeranku..kakang!!

Bahkan statusku tadi sore menjadi "cukup dia yang menjadikanku wanita tercantik di dunia,,tidak perlu orang lain...."

Itu penting bagiku,,apalah orang berkata..yang jelas..yang aku butuhkan yaitu pengakuan darinya.

Dan alhamdulilah,segala ucap syukurku pada Allah...senantiasa tercurah..karena tlah memberikan dia untukku..semangatku..pembangkit rasa percaya diriku...

kemudian ketika di sela2 telponnya barusan saja ia berkata...
" akang es ye ge sama nenk...dari dulu sampe sekarang,,akang terima nenk apa adanya..."

Segalanya luluh,,segalanya menjadi tak merisaukan hatiku jika ia merasakan seperti itu...
Alhamdulilah....smoga kita senantiasa seperti ini,,menjaga ikatan kita dan slalu dilindungi Allah SWT...amien....

Waktu istirahatku sudah mulai tiba,,badan emang terasa lelah..gak salah kalo mamah baru pergi dikit aza udah ngerasa gak enak badan atau apalah yang kerasa,,klo kita pergi2an...da emang bisa di buktikan sendiri..baru umur 17,,hehe...(6 tahun yang lalu) tapi emang udah mulai kerasa dikit2 capek....dikit2 capek...

Tapi gak lah..mudah2an ini cuma capek emang gara2 pergi jauh kemaren....bukan karena faktor U2 alias "Usia dan Uang" yang sedang mnjadi topik perbincangn terhangt saat ini!!  hahahahah...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar