Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Senin, 06 September 2010

Nulis lagi

Kegiatan nulis hari ini dikarenakan semalam ada serentetan omongan panjang kakang yang memotivasiku utk kembali menulis....Aku memang suka menulis,,jadi sebenarnya jika harus menulis tanpa dorongan dari org lain pun jika saatnya sudah tiba,apapun itu akan aku tuangkan sebagi bahan luapan perasaan yang tengah aku alami.

Jadi inget ke tahun 2007 silam,,sepeninggal kakang mutasi ke Bima NTB,,smua aktifitasku ku tuliskan dalam notes kecil yang sengaja kita (aku dan kakang) beli sebelum kepergian kakang. Dia sendiri sangat paham,aku akan memilih untuk menulis daripada ngomong. Apalagi kalo ada selisih kecil di antara kita,xixi...
Rentetan kegiatan yang terjadi aku tuliskan dalam notes itu,dengan harapan itu dapat mengobati kesedihanku jauh dari kakang. Walau komunikasi diantara kita tak pernah putus walau jarak memisahkan...tapi..yang namanya perempuan tetap saja gampang nangis menyadari pasangannya jauh gak keliatan!!!
Tapi itu cerita lama,alhamdulilah kita bisa melewati masa2 sulit itu dengan tetap berpegang teguh pada harapan dan impian kita yang tlah terajut dengan indah selama 4 tahun kala itu.......

Tapi motivasinya semalam bukin aku inget lagi,,emg udah lama banget gak mampir dan tak menggerakkan jari2 indahku mengetik keyboard. Gini katanya "laptop gunain biar manfaat,nenk nulis lagi atuh. Sapa tau kan cerita nenk bisa jadi buku kalo banyak org yang berkunjung" hehe..ngayalnya udh tinggi aja tuh c kakang!!! Tp aminin aja deh,,moga jadi doa...

Nah dari obrolan kita semalam jadi inget lagi deh sama ini blog n pgn nulis lagih. Bener kata kakang sapa tau cerita ini bisa bermanfaat buat aku dan juga dapat menghibur smua....

Makasih yah bepp,,tetep motivasi nenk buat nulis yah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar