Semua catatan yang terangkum merupakan "Kutipan Hatiku" yang murni dari cerita hidupku tentang lika liku dalam menjalani hidup.. Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 02 Desember 2010

Senyuman..Gelak Tawa..dan Air mata...

Memang tak mudah jika membayang kembali perjuangan yang telah kita sambung menyambung menjadi kesatuan hingga hari ini....
Merasakan detik-detik yang Alhamdulilah akan merubah statusku ..
Tak pernah ku bayangkan sebelumnya,,bahwa aku dan dirinya akan sampai pada tahap ini. Sedangkan dulu,saat dimana kita baru seumur jagung....ngeri rasanya membayangkan hari yg spesial buat kita seperti saat ini. Mengingat kelakuan kita bagai tikus dan kucing. Saling mengejar keegoisan!!

Tapi ketika keinganannya mantap,,dia memiliku untuk menjadi yang terakhir untuknya...
Terharu..luluh lantah....tak ada kata2...
Bulir2 yang saling mendorong dan menghangat di kelopak mataku,,,tak kuasa ku bendung...tak jelas rasa sedih ini. Tapi aku terlalu bahagia....
Aku yakin...seorang perempuan akan merasakan hal yang sama sepertiku jika ada lelaki yang dengan kesungguhan hatinya memintamu untuk menjadi pendamping hidupnya. Jelasnya hanya aku dan Allah yang tau..

Tanggal 21 November 2010 kita rencanakan sebagai langkah awal dari hubungan kita. Setidaknya setelah hari itu aku yakin..dia untukku..dia yang akan menikahi (Insya Allah). Kekuatan yang aku bangun dan pertahankan slama 7thn ini berbuah manis. Akan aku tunjukkan pada dunia...aku bisa...ini pilihanku,,dan manusia hanya bisa berharap dan berdoa " Semoga kakang yang terbaik menurut Allah untukku..."

Berbagai persiapan dipersiapkan untuk hari kita. Alhamdulilah orgtua setuju dan turut andil dalam pelaksaannya.
saudara2 perempuan malah byk yang menggodaku..apalah bahasanya!! Senyum2 mesem aku tunjukkan tak jarang malah menjawab kembali gurauannya.

Setiap detail menjelang hari itu yang aku tunggu ...smuanya terangkum dalam ingatanku..smua akan slalu tersimpan indah sbg cerita kita yang tak ada duanya. Smoga smua slalu dalam keridhoanNya....amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar